TANJUNG BALAI KARIMUN

Anggota DPRD Karimun , Sulfanow Putra Ikut Lepaskan Tim Sepak Bola U16 Bertanding Ke Magelang

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Liga Sepak Bola Kemenpora U16 yang berlangsung di Kota Magelang Jawa Tengah, diikuti 32 Provinsi di Indonesia. Untuk Provinsi Kepri diwakili kesebelasan dari Kabupaten Karimun, dan dilepas oleh Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq, 5 September 2017, di Rumah Dinas Bupati Karimun.

Setiap Provinsi diwakili oleh satu kesebelasan. Setelah melalui Liga tingkat Provinsi, PS Telaga Harapan berhasil menjadi Juari 1 dan berhak mewakili Provinsi Kepri untuk berlaga di Liga Sepak Bola Kemenpora 6-9 September 2017.

Kesebelasan PS Telaga Harapan Karimun, Provinsi Kepulauan Riau berada di grup C bersama Kalimantan Barat, Bali dan Papua Barat.

“Kami yakin, PS Telaga Harapan sudah memiliki mental juara, ini dibuktikan beberapa kali kami melakukan pertandingan persahabatan memperoleh hasil yang memuaskan,” ujar Sulfanow Putra, Pembina PS Telaga Harapan.

Bupati Karimun dalam sambutannya mengucapkan selamat bertanding, semoga memperoleh hasil yang baik dalam ajang Liga Kemenpora ini, bisa mengharumkan nama Kabupaten Karimun diajang olahraga tingkat Nasional.

“Fokus bertanding, siap untuk menang, jangan pikirkan yang lain, biarlah itu menjadi urusan pelatih, manajer dan official,” ucap Rafiq.

Masih dalam sambutannya, Rafiq juga mengatakan akan memikirkan kedepannya nasib para atlet Kabupaten Karimun yang sudah tidak lagi aktif di bidang olahraga. Bersama KONI Karimun, Pemkab Karimun akan memberikan jaminan bagi atlet untuk dapat bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada di Karimun, tidak tertutup kemungkinan bisa menjadi tenaga honor kontrak di Pemerintah Kabupaten Karimun. ( KO / RED ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close