Anggota DPR RI Dwi Ria Latifa Antarkan Pasien Bayi Lahir Dengan Otak di Luar Pulang Ke Karimun

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Masih ingat bayi lahir dengan otak di luar kepala , kini kondisinya sudah sehat dan pulang sudah bisa pulang ke tanah kelahirannya di Pelambung , Desa Pongkar RT / RW 02/01 , Kecamatan Tebing , Karimun .

Anggota DPR RI , Dwi Ria Latifa ikut mengantarkan kepulangan bayi Rapiyadi bersama dengan kedua orang tuanya Refendi dan Soraya.

Rapiyadi menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo ( RSCM ) Jakarta sejak 10 Agustus 2018 dan menjalani operasi pada bagian kepala 31 agustus 2018 yang lalu.

Kita bersyukur operasi Rapiyadi berjalan lancar dan sekarang sudah sehat seperti bayi pada umumnya .

Sebenarnya pihak RSCM sudah memberikan Rapiyadi pulang dari rumah sakit sejak 7 September 2018, namun bayi dan orang tuanya masih harus tetap di Jakarta untuk beberapa lama guna pemulihan dan kontrol di RSCM sehingga baru bisa pulang ke Karimun pada 31 Oktober 2018.

Dwi Ria Latifa bersyukur atas kepulangan Bayi Rapi, apalagi selama ini dirinya turut membantu memfasilitasi antara pasien dan pihak rumah sakit. Bahkan kedua orang tua Rapiyadi pun sempat menginap di kediamannya beberapa hari. Anggota DPR RI ini juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kepedulian pihak rumah sakit RSCM dan pemerintah daerah sehingga Rapiyadi dapat sehat kembali dan berkumpul bersama keluarga di kampung halamannya.

Bagi anggota dewan asal daerah pemilihan Kepri ini, kesehatan Rapi memberikan kebahagian tersendiri bagi dirinya yang senantiasa memperhatikan perkembangan kondisi Rapiyadi sejak awal kedatangannya di Jakarta.

Sebelum pulang ke Karimun saya pesankan agar kedua orang tua Rapiyadi menjaga kesehatan anaknya .

Selain Rapiyadi, masih terdapat beberapa pasien asal Kepri lainnya yang dirawat di RSCM. Dwi Ria Latifa berharap pemerintah daerah dan pihak RSCM dapat terus bekerja keras memulihkan kesehatan pasien tersebut serta mendoakan pasien lainnya yang bernasib sama dengan Rapiyadi agar segera pulih dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga di kampung halamannya , kata anggota DPR RI Dwi Ria Latifa,S.H, Msc kepada media KEPRIONLINE.CO.ID melalui pesan Whatshapnya , Jumat ( 2 / 11 ). ( KEPRIONLINE JAKARTA / JANTUA DOLOK SARIBU ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *