Aksi Pencurian Mulai Ada , Ini Pesan Kapolres Karimun

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Sekolah Dasar ( SD ) Negeri 11 Pongkar Kecamatan, Tebing , Kabupaten Karimun Prov Kepri di bongkar oleh pencuri  , Dimana para pelaku pencurian masuk kedalam sekolah melalui plafon sekolah , Beruntung aksi pencurian ini tidak ada memakan korban dan barang yang hilang, Jum’at ( 10 / 6 ) .

Atas kejadian ini Kapolres Karimun memberikan pesan kepada seluruh masyarakat karimun supaya tetap waspada dan hati – hati , Kalau mau keluar rumah atau pergi balanja kepasar jangan berpenampilan yang mencolok pakai emas , main Handphone sehingga tidak memancing perhatian dan niat para penjahat .

Selain itu kalau ingin keluar rumah kunci rumah dengan baik – baik dan kasih tahu sama tetangga supaya ada yang menjaga tumah karena penjahat selalu mengincar rumah kosong.
Kami dari Polri selalu menjaga keamanan masyarakat selama 24 jam sesuai dengan Visi dan Misi Polri tetapi kami tidak mampu mengawasi masyarakat secara individu atau personal , Jadi masyarakat harus berperan untuk saling menjaga keamanan di masing – masing wilayah .

Mari kita perangi kejahatan dengan cara saling peduli dan jalin kebersamaan , Kata Kapolres Karimun , AKBP Agus Fajaruddin kepada Keprionline.co.id , Sabtu ( 10 / 6 ) . ( KO / RED / Jantua dolok saribu / jhon’s -KARIMUN ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *