AKP Lulik Febryantara Ukir Sejarah Buat Polres Karimun

KEPRIONLINE.CO.ID , OPINI – Kasatreskrim Polres Karimun , AKP Lulik Febryantara bersama dengan anggotanya mengukir sejarah bagi lembaga Polri khususnya di lingkungan Mapolres Karimun.

Setelah berdirinya Mapolres Karimun banyak kasus – kasus besar yang terungkap waktu demi waktu dan di masa jabatan AKP Lulik Febryantara sebagai Kasatreskrim Polres Karimun pengungkapan kasus pembunuhan dalam hitungan empat jam baru kali ini terjadi di lingkungan Mapolres Karimun .

Kasus pembunuhan kasir Hotel Milenium , Ida yang sempat menjadi bahan pembicaraan ditengah – tengah masyarakat langsung terjawab dengan gerak cepat Kasatreskrim bersama dengan anggotanya yang berhasil menangkap tersangka M. Syahyuda (20), warga Tanjungbalai Asahan di salah satu warnet di Jalan Nusantara Karimun.

Kapolres Karimun , AKBP Hengky Pramudya langsung memberikan penghargaan kepada Kasatreskrim bersama 7 anggotanya atas pengungkapan kasus pembunuhan ini , Dimana pemberian penghargaan ini disaksikan langsung oleh anggota Polres Karimun melalui upacara apel di halaman Mapolres Karimun beberapa waktu lalu.

Pemberian penghargaan oleh Kapolres Karimun kepada Kasatreskrim bersama dengan 7 anggotanya bukan semata – mata hanya sebatas penghargaan , Tetapi sebagai tanda semakin banyaknya tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul oleh AKP Lulik Febryantara bersama dengan anggotanya.

Sejarah yang sudah terukir oleh Kasatreskrim bersama dengan anggotanya tidak akan bisa dilupakan , Tetapi sejarah ini akan terabaikan kedepanya jika kinerja Polres Karimun tidak sesuai dengan Visi dan Misi Polri dalam melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat , Jadikanlah penghargaan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja karena Polisilah yang membuat kami nyaman , aman dalam beraktifitas . ( KEPRIONLINE.CO.ID / OPINI / TAJUK / REDAKSI ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *