AHOK tegaskan memilih Partai Amanat Nasional

KEPRIONLINE.CO. ID, TANJUNGPINANG ļ½ž Adalah Hok Heng, pria yang akrab disapa AHOK, memilih PAN dalam menjalankan hak politiknya. Pria bermata sipit ini mengaku jatuh cinta dengan PAN ditengah banyaknya tawaran dari partai-partai lain.

Saat keprionline.co.id mewawancarainya di sela-sela acara Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) PAN Kepri di Hotel CK Tanjungpinang, pria warga keturunan ini dengan tenang melayaninya, (25/11).

“Saya jelas memilih PAN karena saya jatuh cinta dengan PAN. Saya akui, banyak tawaran kepada saya dari partai-partai lain untuk bergabung, tapi hati saya memilih PAN. Saya ingin menunjukkan bahwa PAN adalah partai yang demokratis, nasionalis, dan amanah sesuai dengan namanya,” katanya penuh semangat.

Ketika ditanya tentang pandangan orang yang mengatakan orang warga keturunan itu cocoknya hanya berdagang dan bergelut dengan ekonomi, suami dari Susi ini menampik hal tersebut.

“Justru kalau kita ingin menolong dan berbuat banyak bagi bangsa, kita harus ikut dalam pemerintahan. Jalannya adalah berpolitik. Dan berpolitik itu adalah berpartai. Dengan adanya kapasitas kita di pemerintahan dan politik, maka kita dapat berbuat lebih banyak lagi bagi bangsa ini melalui kebijakan-kebijakan yang pro rakyat yang kita hasilkan,” katanya.

Ahok juga mengaku bahwa dirinya akan berjuang bersama rakyat melalui PAN untuk mensejahterakan rakyat.

“Di Pileg nanti saya akan mencoba berjuang dan berpartisipasi di dapil Batam. Tentu jika partai sudah menyetujui. Kita ingin berkarya untuk kesejahteraan rakyat,” kata pria yang memiliki anak bernama Nicholas ini. Nama yang sama dengan anak Basuki Tjahaya Purnama (Ahok yang sesungguhnya).

(KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/GIBSON MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *