Ade Angga Katakan Dengan Tegas Akan Dampingi Syahrul Di Pilwako Tanjung Pinang

KEPRIONLINE.CO.ID, TANJUNGPINANG ļ½ž Ketua Golkar Kota Tanjung Pinang yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tanjung Pinang, Ade Angga nyatakan siap mendampingi Syahrul di Pilwako Tanjung Pinang nanti.

Hal tersebut disampaikannya kepada awak media setelah menyerahkan Dokumen persyaratan Partai Peserta Pemilu Legislatif di KPU Tanjung Pinang, 10/10/2017.

” Insya Allah saya tegaskan saya siap mendampingi “Ayah” Syshrul di Pilwako Tanjung Pinang nanti. Tapi tentu keputusan itu tetap harus melalui mekanisme partai. Yang jelas secara pribadi saya siap,” katanya.

Politisi muda yang murah senyum ini juga mengatakan bahwa pihaknya melalui koalisi anak pinang sedang menjalin komunikasi dengan koalisi partai lain.

” Sejauh ini kita sangat intens berkomunikasi dengan partai lain. Koalisi anak pinang sedang menjalin hubungan baik dengan koalisi Setara (PKS dan Gerindra). Kita lihat lah nanti ke depan,” tambahya.

Masih menurut Angga, “Terpilihnya “Ayah” Syahrul menjadi Ketua Gerindra Kepri melalui mandat langsung dari Ketum Gerindra Prabowo menunjukkan bahwa Gerindra sedang bermain dengan perhitungan yang cantik dan matang. Gerindra memandang Syahrul sebagai sosok yang mampu mengalahkan Lis sebagai petahana. Kita dari Golkar juga mencermati itu,” pungkasnya.

Menjelang Pilwako Tanjung Pinang ini nuansa politik sedang hangat. Publik Tanjung Pinang mulai membicarakan jagoan-jagoan mereka. Saat ini yang dianggap memiliki elektabilitas tinggi yaitu Lis Darmansyah, Syahrul dan Ade Angga. (KEPRIONLINE/TANJUNG PINANG/GIBSON MANURUNG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *