Abdul Rahim , Terima Kasih Pak Polisi Sambil Meneteskan Air Mata

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Kasat Polair bersama dengan anggota melakukan kunjungan ke beberapa masyarakat Karimun yang menderita penyakit menahun atau stroke .

Kedatangan Kasat Polair di sambut hangat dan tetesan air mata bahagia dari keluarga Abdul Rahim ( 60 ) dan Nisa ( 50 ) warga pelabuhan rakyat kolong ,Kel Sungai Lakam ,Kec Karimun , Senin ( 16 / 4 ).

Kasat Polair Polres Karimun , IPTU Sahata Sitorus mengatakan , kedua warga ini sudah menderita penyakit tahunan yaitu stroke . Untuk Abdul Rahim yang mengalami sakit selama 5 tahun dan Nisa mengalami sakit kelumpuhan / Stroke selama 9 thn.

Kunjungan ini salah satu wujud kepudulian kita kepada masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat , Kami berharap kedua orang tua kita ini lekas sembuh dan bantuan sembako yang kami berikan bermamfaat , kata Kasat Polair , IPTU Sahata Sitorus .

Warga penderita sakit , Abdul Rahim mengakui sangat senang atas kunjungan ini , Saya belum pernah mendapat kunjungan dari kepolisian seperti ini , Terima kasih pak polisi atas kepeduliannya , kata Abdul Rahim sambil meneteskan air mata . ( KEPRIONLINE KARIMUN / K23 ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *