Video Oknum Guru SMK  Lagi Asyik Mesum Beredar

KEPRIONLINE.CO.ID , Nasional –  Dunia pendidikan Tapteng kembali dihebohkan, kali ini oleh ulah Seorang Oknum Guru disalah satu SMK di Sosorgadong, Kecamatan Sosorgadong, Tapanuli Tengah  inisial DS diduga melakukan perbuatan mesum dengan seorang janda inisial br S disalah satu hotel di kota Sibolga.

Kasus ini mencuat, setelah video dan foto doto perbuatan mesum oknum guru tersebut beredar di media sosial dan ditengah tengah masyarakat Sosorgadong. Menurut informasi, oknum guru yang melakukan perbuatan mesum ini, sudah memiliki istri dan anak.

Dalam foto tersebut terlihat oknum diduga guru, berinisial DS, hanya mengenakan kaos warna putih dan celana dalam. Sedangkan janda, berinisial br S, hanya mengenakan bra warna merah dan celana jeans warna biru, terlihat juga oknum DS sedang asyik bercumbu dengan br S. Bahkan, terlihat tangan DS dimasukkan kedalam baju bikini yang dipakai br S.

Mereka bercanda dan tertawa diatas tempat tidur, yang diduga disebuah hotel di Kota Sibolga. Selanjutnya mereka melakukan hubungan intim seperti layaknya suami istri yang sah. Menurut informasi, janda beranak satu ini, memiliki warung tuak di Kecamatan Sosorgadong.

Menurut pengakuan salah seorang warga Soaorgadong, video perbuatan mesum yang diduga dilakukan oleh salah seorang oknum Guru di SMK yang ada di Sosorgadong ini, sudah beredar luas ditengah tengah masyarakat.

“Sudah beredar pak, banyak yang menyimpan videonya. Bahkan, dia mengaku, kalau warga setempat sudah mendatangi wanita itu, dan memintanya keluar dari kampung ini,” aku warga yang enggan menyebutkan namanya.

Sampai berita ini tayang, belum ada konfirmasi resmi darinpihak terkait, dan upaya konfirmasi masih terus dilakukan. ( sumber Sibolga pos ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *