73 Tahun Indonesia Merdeka , Dwi Ria Latifa DPR RI Pertama Pijakan Kaki di Karimun Anak

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN – Abu ketua suku adat di Karimun Anak mengakui baru Dwi Ria Latifa anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) RI yang pertama menginjakkan kakinya di Pulau Karimun anak setelah 73 Tahun Indonesia Merdeka.

Saya menempati Pulau Karimun Anak sudah 55 Tahun dan sayalah orang pertama yang membuka area perkampungan disini artinya selama tinggal disini belum ada anggota DPRD Kabupaten , Provinsi yang mengunjungi kami kecuali Dwi Ria Latifa.

Saya berharap kedatangan anggota DPR RI ke sini membawa perubahan bagi warga disini yang notabenenya masih keluarga. Tolonglah kami diperhatikan kalau ada bantuan – bantuan dari supaya kami dapat juga , kata Abu saay menerima kunjungan anggota DPR RI , Jumat ( 4 / 8 ).

Anggota DPR RI Dwi Ria Latifa mengatakan , Pemerintah Daerah Karimun harus lebih memperhatikan warga yang tinggal di daerah perbatasan karena mereka inilah yang menjaga wilayah perbatasan kita.

Tadi saat saya menginjakkan kaki disini ada kebanggaan buat saya dimana bendera merah putih sudah berkibar di tanah perbatasan , Kata anggota DPR RI Dwi Ria Latifa .( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *