60 Miliar RAB Masjid Agung Anambas

Keprionline.co.id,Anambas – Pembangunan Masjid Agung Anambas mengundang umat Islam untuk berpartisipasi dalam pembangunan Masjid kebanggaan Kepulauan Kabupaten Anambas (KKA). Ketua umuam Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan membantu pemerintah daerah untuk pembangunan Masjid Agung.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy menyebutkan ” Pembangunan Masjid Agung Anambas perlu dilakukan untuk menarik wisatawan dengan keindahan Anambas sekaligus menjadikan Masjid Agung Anambas menjadi pusat kegiatan keumatan dan menjadi ikon Kepulauan Kabupaten Anambas (KKA),”Ujarnya di Anambas ( 8/11 ).

sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB) pembangunan Masjid Agung Anambas ini membutuhkan biaya Rp60 miliar,Menteri Agama adalah kader PPP yang masuk dalam kabinet, tentunya hal ini akan diperjuangkan agar bisa dibantu pihaknya akan melakukan pembebasanlahan Masjid Agung sebesar Rp2,3 miliar di APBDP tahun anggaran 2016. “Kita sudah punya lahan satu hektar dan tinggal menambahnya lagi.
Pembangunan Masjid Agung menjadi kebanggaan umat muslim di Tajung Angkak, Kota Tarempa Anambas. Mulai dari bentuk bangunan, ketinggian menara dan ornamennya akan dibentuk dengan ciri khas Ke Islaman,”Tutupnya ( Ko / Red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *