Penyebab Keracunan Massal Di Karimun Masih Misteri

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN – Keracunan di alami puluhan TNI/Polri dan masyarakat yang diduga berasal dari nasi kotak, Para peserta yang mengikuti acara Bakhti Sosial, Kirab dan Hiburan beberapa waktu lalu merasa pusing dan panas serta mual setelah melahap makanan.

Komandan Lanal Tanjung Balai Karimun Letkol Laut Totok Irianto melalui Pasiops Lanal TBK Lettu Laut Willy Warhdana mengatakan, Bahwa pada saat kegiatan makanan yang disajikan sebanyak 2.100 nasi diantaranya 1.500 nasi kotak dan 600 nasi bungkus berasal dari satu tempat penyediaan makanan.

Pada saat puncak acara belum ada masalah namun pada ke – esokan harinya banyak mengeluh pusingan kepala dan panas serta mual , Meski demikian penyebab keracunan masih belum bisa dipastikan karana perlu uji laboratarium, Selain itu pasien yang dirawat di RSUD M Sani telah membaik dan telah pulang kerumah masing – masing.
Kami akan mendatangi Rumah Sakit Bakti Timah ( RSBT ) guna meminta keterangan dan membawa sempel makanan untuk diselidiki dan untuk jumlah pasien mencapai 47 orang , ungkap Pasi oOps Lanal TBK Lettu Laut Willy Wardhana. ( KEPRIONLINE KARIMUN / EDO )

Foto ILUSTRASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *