Jadi Polimik !!! Yang Pantas Bangun Jembatan Moro – Jang Pemkab Karimun Bukan Provinsi

KEPRIONLINE.CO.ID , KEPRI – Perencanaan pembangunan jembatan penghubung Moro – Pulau Jang menjadi polimik antar pemerintah Provinsi Kepri dengan Pemda Karimun , Dimana Gubernur Kepri Nurdin Basirun langsung mengambil alih pelaksanaan pembangunan tetapi anggarannya sampai saat ini tidak keluar di draf APBD Provinsi Kepri Tahun 2018 .

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Provinsi Kepri , Raja Bakhtiar ketika dikonfirmasi KEPRIONLINE melalui sambungan seluler mengatakan , Pembangunan jembatan Moro – Jang yang pantas melakukan adalah Pemkab Karimun karena program pembangunan jembatan ini dari awal Pemda Karimun yang buat .

Selain itu Pemrov Kepri sampai saat ini sudah mengeluarkan anggaran pembangunan jembatan penghubung antar pulau seperti di Tanjung Batu ,Jadi perlu berbagi untuk melakukan pembangunan biar anggaran Pemprov merata penggunaannya , kata Raja Bakhtiar , Rabu ( 24 / 1 ) .

Kepala Desa Jang , Nurbi megakui capek saya menjawab pertanyaan dari masyarakat , Jadi saya meminta kepada pemerintah supaya segera melakukan pembangunan jembatan ini supaya pertanyaan masyarakat terjawab , kata Nurbi . ( KEPRIONLINE KEPRI / GIBSON MANURUNG ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *