Pilwagub Kepri, Polisi Perketat Pengamanan Di Gedung DPRD

KEPRIONLINE. CO. ID,  KARIMUN ~Saat pelaksanaan Pemilihan Wakil Gubernur Kepri, penjagaan keamanan di gedung DPRD Kepri benar-banar diperketat. Aparat gabungan dari Polres Tanjungpinang dan Korem 033 Wira Pratama Tanjungpinang terlihat sigap mengantisipasi segala kemungkinan yang tidak diinginkan. Terlebih hadirnya beberapa OKP, kelompok organisasi masyarakat yang sempat tidak diizinkan memasuki gedung DPRD, (7/12).

Di hadapan ratusan massa OKP dan organisasi massa lainnya, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro menghimbau massa agar dapat menjaga situasi agar tetap kondusif.

“Saudara-saudara sekalian saya izinkan masuk dengan catatan saudara sekalian dapat tertib dan menjaga kondusifitas yang sudah ada. Ingat, gedung ini sudah tua. Jangan membuat gaduh. Kalau ada yang membuat gaduh akan kami tindak,” kata Kapolres.

Para anggota OKP dan masyarakat lainnya yang masih berada di luar gedung DPRD pun menyambut gembira. Seratus orang dari anggota OKP tersebut satu persatu dipersilahkan masuk setelah diperiksa dengan metal detector.

Agenda sidang paripurna DPRD Kepri ini sendiri adalah dalam rangka Laporan Akhir Panitia Khusus DPRD Provinsi KEPRI terhadap Hasil Penetapan Calon Tetap Wakil Gubernur Kepri sisa masa jabatan 2016-2021.

(KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/GIBSON MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *