Kepala Dinas Pendidikan Prov Kepri Akui Kecewa Dengan Pelayanan Hotel Aston Tanjungpinang

KEPRIONLINE.CO.ID, KEPRI ~ Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Drs. H. Arifin Nasir, M.Si mengaku kecewa dengan pelayanan Hotel Aston Tanjungpinang selama penyelenggaraan “Workshop Perspektif Jurnalis Terhadap Dunia Pendidikan” yang berlangsung dari tanggal 4 Desember-6 Desember 2017, Rabu (6/12).

Dalam pantauan awak media keprionline.co.id yang juga menjadi salah satu peserta workshop, banyak kendala yang terjadi akibat fasilitas dan pelayanan yang kurang prima. Mulai dari makanan yang disajikan yang dinilai sedikit hingga adanya trouble sound system saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan juga saat tarian makan sirih.Saat itu sound sytem tidak bekerja dengan baik hingga peserta workshop tidak khidmat menyanyikannya. Bahkan penari-penari yang membawakan tarian makan sirih terganggu dengan sound sytem rusak tersebut hingga gerakan tarian mereka sedikit kacau.

“Saya sangat kecewa. Hotel Aston tidak mampu memberikan pelayanan yang terbaik. Sound system nya trouble. Padahal kita tahu bahwa sound system itu sangat vital dalam suatu acara besar seperti ini. Saya sangat kecewa dan malu. Ke depannya kita tidak akan memakai Hotel Aston lagi,” kata Arifin Nasir.

Sementara itu pihak manajemen Hotel Aston memohon maaf atas “insiden kecil” yang membuat prosesi acara workshop sedikit terganggu.

Sales Manager Hotel Aston Tanjungpinang, Putra kepada keprionline.co.id mengatakan,”Terhadap kejadian itu, kami atas nama manajemen Aston Tanjungpinang memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta workshop terutama kepada Dinas Pendidikan Kepri. Sehari sebelum acara, semua peralatan sudah kami uji coba dan berfungsi dengan baik. Tetapi pada saat hari H, mungkin ada trouble dengan laptop dan kabel-kabel yang terpasang itu yang mungkin bukan merupakan pasangannya. Sehingga sound sytem tersebut trouble dan suara terputus-putus. Yang jelas saat uji coba itu berfungsi dengan baik,” katanya. (KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/GIBSON MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *