Peringati Pertempuran Ambarawa Tahun 1940 , Dandim 0317 Lakukan Kerja Bakti

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN –  Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ( HJK ) yang akan jatuh pada tanggal 15 Desember mendatang Kodim 0317 TBK bersama intansi terkait serta masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan karya bakti pasar Puan Maimun, Rabu ( 06/11 ).

Dandim 0317 TBK Letkol Inf I Gusti Ketut Arthasuyasa mengatakan, Tujuan kegiatan karya bakti salah satu wujud pengabdian TNI kepada masyarakat dan juga membantu peran pemerintah dalam rangkah menjaga kebersihan lingkungan.

Kegaiatan kerja bakti ini dilakukan semua unsur TNI Angkatan Darat ( AD ) dimana acara puncaknya akan dilaksanakan pada 15 Desember mendatang di Pekanbaru.

Ia juga mengungkapkan, Kegiatan Hari Juang Kartika untuk memaknai pertempuran antara prajurit indonesia dengan belanda yang terjadi di ambarawa pada tahun 1940.

Selain di pasar maimun Kodim 0317 TBK akan melaksankan kebersihan di pantai pelawan desa pangke, Kecamatan Meral, t Kabupaten Karimun, kata Dandim 0317 TBK Letkol Inf I Gusti Ketut Arthasuyasa. ( KEPRIONLINE KARIMUN \ EDO ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *