Kasatpolair Polres Karimun , HUT Polairud ke 67 Jadikan Motivasi Bagi Kami Untuk Tetap Semangat Jaga NKRI

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Kasatpolair Polres Karimun , IPTU Sahata Sitorus mengakui peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Polairud yang ke 67 ini menjadi motivasi bagi kami untuk menjaga keamanan di NKRI khususnya perairan Karimun .

Perayaan HUT Polairud ke 67 yang di fokuskan di Polda Kepri jelas , Pesan Kapolda meminta kepada kami untuk melakukan pembinaan terhadap masyarakat nelayan di wilayah pesisir agar semakin sadar hukum tentu melalui sosialisasi aturan perundang–undangan dan penyuluhan akan pentingnya keamanan.

Melakukan sambang nusa terhadap masyarakat nelayan di sekitar kepulauan wilayah polda kepri, guna menumbuhkan jiwa nasionalisme, kecintaan terhadap tanah air, dan kebanggaan menjadi bagian dari NKRI ,kata Kasatpolair Polres Karimun IPTU Sahata Sitorus ketika di konfirmasi melalui sambungan seluler , Rabu ( 6 / 12 ) .

Data KEPRIONLINE.CO.ID selama tahun 2017  Satpolair Polres Karimun sudah banyak melakukan kegiatan salah satunya ,  Mengenalkan Pahlawan Revolusi, Pahlawan Pejuang Tanah Air dan membagikan gambar para Pahlawan kepada nelayan untuk meningkatkan jiwa nasionalisme masyarakat nelayan , Melakukan Patroli rutin , Sahur bersama dengan nelayan dan masih ada kegiatan – kegiatan lain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat . ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA DOLOK SARIBU ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *