LPKSM Kepri Satu , Kepercayaan Masyarakat Ke KCP Bank Syariah Mandiri Mulai Krisis

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) Kepri Satu , Jantro mengatakan , Kasus dugaan hilangnya salah satu dokumen jaminan salah satu nasabah KCP Bank Syariah Mandiri Karimun membuat kepercayaan masyarakat mulai krisis kepada bank ini .

Informasi yang di dapat oleh Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) Kepri Satu bahwa ada calon nasabah dari KCP Bank Syariah Mandiri Karimun tidak jadi mengajukan kredit setelah mengetahui informasi kehilangan dokumen jaminan .

Seharusnya KCP Bank Syariah Mandiri Karimun harus cepat menanggapi masalah ini dan mencari solusinya sehingga informasi ini tidak menyebar ketengah masyarakat , Sekarang akibat dari kelalaian pihak Bank kepercayaan masyarakat krisis kepada bank ini .

Selain itu kami juga meminta supaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selaku pengawas kinerja Bank untuk segera mencari solusi atau mengambil tindakan , kata Ketua LPKSM Kepri Satu , Jantro Butar – Butar kepada Keprionline.co.id saat diwawancarai di ruang kerjanya , Selasa ( 5 / 12 ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *