Enam Puluh Perawat Karimun ikuti Pelatihan Basis Trauma Cardiac Life Support

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Sebanyak 60 perserta yang terdiri dari Perawat Puskemas, Rumah Sakit M Sani dan RSBT mengikuti Pelatihan Basis Trauma Cardiac Life Support yang diselenggarakan Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) Kabupaten Karimun di City Hotel, Selasa ( 5/12 )

Pelatihan ini bermanfaat untuk menunjang kompetensi dibidang keperawatan yang dibagi menjadi dua gelombang yaitu, Dimana gelombang I berlangsung selama 8 hari dimulai 5 Desember 2017 dan dilanjutkan gelombang II mulau tanggal 9 Desember 2017.

Pelatihan BTCLS bertujuan untuk meningkatkan pengentahuan dan keterampilan dalam melakukan penanggulangan penderita gawat darurat.

Para peserta pelatihan diharapkan dapat memiliki skil dan keterampilan khususnya dalam penangganan pasien trauma dan gawat darurat, Ujar Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) Kabupaten Karimun Mazlan.

Bupati Karimun Aunur Rafiq menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) Karimun yang telah menyelengarakan pelatihan ( BTCLS ). ( KEPRIONLINE KARIMUN \ EDO ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *