Mayat Kembali di Temukan Jalan Desa Kote Lingga, Dugaan Sementaara Korban Lakalantas

KEPRIONLINE.CO.ID, LINGGA ~ Adanya jenazah yang ditemukan di jalan menuju desa kote yang di perkirakan laka tunggal di benarkan oleh kapolres lingga AKBP Ucok lasdim silalahi melalui kasat lantas lingga AKP indra jaya.

” memang Benar telah di temukan sesosok mayat di dalam hutan pinggir jalan menuju desa kote kecamatan singkep pesisir.Pada hari Minggu, tgl 03 Desember 2017 sekira pukul 6.30 di dapati info dari warga, ada di temukan jenazah di hutan pinggir jalan sbelah kiri menuju desa kote”.kata indra.

mendapat informasi ini dari pihak satlantas lingga bergerak cepat ke lokasi.Dari olah tempat kejadian di dapati, sesosok mayat yang  di perkirakan telah terjadi laka tunggal.hal ini di dukung dengan tidak di temukan berkas pecahan kendaraan di jalan dan hanya ada satu kendaraan saja.lalu, jenazah lalu di bawa ke rumah sakit umum daerah untuk di lakukan visum.kata kasat lantas.

Tambahnya, Dari hasil olah tempat kejadian perkara di dapati, korban benama junardi eka untar alias lintar, usia 22 tahun,alamat dusun setawar desa tanjung irat.di perkirakan
Korban mengendarai speda motor merk suzuki satria BM 6349 HO dengan kecepatan tinggi dan tidak terkendali hingga ke prosok ke dalam hutan sebelah kiri jalan.di perkirakan korban meninggal di tempat.hal ini di perkirakan karena tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut.jelas indra.

Lanjutnya,Dari hasil visum dokter rumah sakit umum daerah dabo menyebutkan, jenazah sudah kaku dan di prediksikan jenazah menghembuskan nafas trakhirnya sudah 6 jam sebelum dilakukan visum atau tepatnya jenazah sampai jam 8.00 wib lalu di lakukan visum 8.00.wib perkirakan jenazah memghembuskan nafas trakhirnya pukul. 2.00.wi malam dan saat ini jenazah sudah di bawa pihak keluarga ke rumah duka, kata kasat lantas. ( KEPRIONLINE LINGGA \ SAPARUDDIN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *