Tiga Tersangka Narkoba Berhasil di Bekuk Tim Satnarkoba Polres Karimun

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Anggota Satnarkoba Polres narkoba berhasil membekuk tiga tersangka narkoba jenis sabu di tiga tempat , Awalnya anggota Satnarkoba berhasil menangkap HI warga Sungai Lakam RT 06 RW 02 Kecamatan Karimun, ABD warga Tanjung Batu Kecil RT 002 RW 002 Kelurahan Tanjung Batu dan AC warga Kampung Baru RT 002 RW 003 Kelurahan Tebing Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Mereka diamankan karna diduga memiliki sabu – sabu seberat 66, 67 gram Sabtu ( 2/11 ).

Kasatnarkoba Ppolres Karimun , AKP Nendra Madya Tias , penangkapan ini kita lakukan karena ada laporan dari masyarakat bahwa ada seorang warga yang memiliki dan melakukan traksaksi Narkotika jenis sabu – sabu di Jalan Sei Lakam tepatnya di depan Toko Andi Fashion Kecamatan Karimun.

Mendengar laporan selanjutnya anggota Satresnarkoba Polres Karimun langsung menuju ke tempat yang di informasikan ternyata benar orang yang dicuragi memang tengah bereda ditempat dan setibanya ditempat anggota Satresnarkoba Polres Karimun langsung melakukan penangkapan terhadap HI, Dan ditemukan barang bukti berupa 1 paket sabu berukuran sedang dan 2 paket sabu berukuran kecil yang disimpan di kotak rokok.

Setelah dilakukan introgasi terhadap tersangka HI mengakui dan memaparkan bahwa barang tersebut ia peroleh dari teman dan sekira Pukul 15.45 anggota Satresnarkoba langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan ABD dan AC di daerah Kampung Harapan Kecamatan Tebing.

Pada saat penangkapan terhadap tersangka ABD dan AC tersebut, Tersangka AC sempat menjatukah barang bukti 3 paket sabu – sabu berukuran sedang dan kemudian dari tangan ABD kita mendapatkan barang bukti dua paket sabu berukuran besar dan sedang dan satu paket sabu berukuran kecil , kata Kasatresnarkoba Polres Karimun AKP Nendra Madya Tias . ( KEPRIONLINE KARIMUN / EDO ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *