Kapolsek Tebing Dukung Bola Voly IPTU CUP Jadi Event Tetap

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Kapolsek Tebing , AKP Budi Hartono mengatakan , Kegiatan bola volly Ikatan Pemuda Teluk Uma ( IPTU ) cup salah satu cara untuk mengolahraga masyarakat . Mulai dari awal saya melihat antusias masyarakat sangat tinggi menyambut dan memeriahkan bola volly IPTU Cup 07 ini .

Banyak hal positif yang dari kegiatan bola volly tujuannya untukĀ  mempererat tali silaturahmi antara sesama masyarakat yang ada di Kecamatan Tebing khususnya masyakat Teluk Uma , Saya mendukung kegiatan ini dijadikan event tetap , kata Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono sela – sela penutupan bola volly IPTU cup yang diselenggarakan di lapangan Teluk Uma , Kecamatan Tebing , Sabtu ( 2 / 12 ) .

Sementara Ketua DPD Perpat Karimun Gatot Hariyanto yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan , Olahraga salah satu sarana mempererat tali bersaudaraan antar masyarakat karimun , Dengan adanya kegiatan olahraga volly cup ini tentu akan melahirkan bibit – bibit muda untuk mengharumkan nama Indonesia khususnya Karimun dibidang olahraga , kata Ketua DPD Perpat Karimun Gatot Hariyanto . ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA DOLOK SARIBU ) .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *