Safarilis di Larikan ke RSUD M.Sani Saat Tabrakan Dengan Dua Pelajar

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN , Kecelakaan kembali terjadi di jalan Sunaryo KM 5 Kelurahan Tanjung Batu Barat Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, Rabu ( 29/11 ).

Kejadian naas itu menimpa dua penggendara sepeda motor, Menurut keterangan saksi mata Herpiana ( 24 ) mengatakan, Safarilis( 59 ) yang saat itu tengah berboncengan dengan Zulhairin( 56 ) telah mengalami kecelakaan dengan seorang pelajar Eka Rian Sapito( 12 ).

 

Herpina menjelasakan , Saat itu Honda Baet Street BP 2793 MK yang dikendarai Eka Rian Sapito melaju kencang dari arah sawang menuju Tanjung Batu Kota namun sesampainya di Jalan Sunaryo KM 5 Kelurahan Tanjung Batu Barat Kecamatan Kundur menabrak sepeda motor Vega R BP 6943 KE dikendarai Safarilis( 59 )yang saat itu tengah berboncengan dengan Zulhairin.

Sepeda motor baet street BP 2793 MK tersebut melaju dengan sangat kencang tidak terkontrol lagi dan langsung menabrak kendaraan yang ada didepanya, kata Harpiana.

Sehingga menyebabkan S afarilis ( 59 ) warga RT 004 RW 003 Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Kundur mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit M Sani Kabupaten Karimun, Sedangakan Zulhairin dan Eka Rian Sapito mengalami luka ringan. ( KEPRIONLINE KARIMUN \ EDO ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *