Perbaiki Jaringan Distribusi, PLN Tanjungpinang kembali padamkan Listrik sementara

KEPRIONLINE. CO. ID, TANJUNGPINANG ~ Sehubungan dengan adanya pemeliharaan jaringan distribusi, maka PT. PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepri Area Tanjungpinang akan memadamkan listrik sementara untuk sebagian wilayah Tanjungpinang.

Hal itu disampaikan oleh Assman Transaksi Energi PLN Area Tanjungpinang, Masery Tiranda kepada awak media, (22/11).

“Pemadaman listrik sementara besok 23 November akan dilakukan karena adanya pemeliharaan jaringan distribusi. Pemadaman mulai pukul 09.00 WIB-pukul 13.00 WIB yang berlokasi di Rayon Kijang, Jln Senggarang, Kampung Bugis, Penyengat dan sekitarnya,” tuturnya.

Masyarakat yang berada di lokasi tersebut diharapkan dapat mempersiapkan diri dan memaklumi tindakan tersebut. Namun pelaksanaan sewaktu-waktu dapat berubah sesuai situasi dan kondisi.

“Dengan adanya pemadaman listrik sementara ini,masyarakat diharapkan dapat mempersiapkan diri dan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dalam penggunaan energi listrik selama pekerjaan perbaikan berlangsung. Namun demikian, jadwal sewaktu-waktu dapat berubah sesuai situasi dan kondisi,” tutupnya. ( KEPRIONLINE TANJUNGPINANG \ GIBSON MANURUNG ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *