Wakil Walikota Tanjungpinang Hadiri Pengkuhan Pengurus Amanah Tionghoa Indonesia

KEPRIONLINE.CO.ID, KEPRI ~ Pengukuhan DPP Amanah Tionghoa Indonesia (ATI) Kepulauan Riau periode 2017-2022 dilaksanakan hari ini di TCC Mall Tanjungpinang, Minggu (19/11).

Acara pengukuhan ini mengambil tema:”Bersama ATI kita tingkatkan kesadaran dan kepedulian untuk mencapai Indonesia sejahtera”.

Pengurus inti ATI periode 2017-2022 yaitu: Ketua Suryadi, SE, Sekjen Lina, dan Bendahara Adria Effendy.

Ketua ATI Kepri, Suryadi, SE dalam sambutannya mengatakan,” ATI dibentuk untuk turut mensukseskan program pembangunan pemerintah, peduli pada sesama tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras dan antar golongan. Melalui ATI, orang Tionghoa harus berperan aktif demi kemajuan Bangsa Indonesia,” tuturnya.

Dirinya berharap agar pengurus-pengurus yang dipilih dapat bekerja dengan baik.

“Kita harap seluruh pengurus ATI dapat bekerja dan menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah, organisasi kepemudaan dan organisasi massa lainnya,” tambahnya.

Sementara itu Wakil Walikota Tanjung Pinang, H. Syahrul dalam sambutannya mengajak seluruh warga Tionghoa dapat berpartisipasi dan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengapresiasi kehadiran ATI ini. Warga Tionghoa diharapkan dapat berkontribusi untuk membangun bangsa. Tionghoa adalah bagian dari bangsa kita yang tercinta,” katanya.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, Asisten II Provinsi Kepri, Samsul Bahrum, Perwakilan Kesbangpol Tanjung Pinang, Kapolsek Bukit Bestari, Warga Tionghoa, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan tamu undangan lainnya. (KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/GIBSON MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *