Kapolsek Tebing Kagum Lihat Hasil Karya SD Negeri 003 Tebing

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Sekolah Dasar ( SD ) Negeri 003 Tebing melakukan pameran karya seni yang di daur ulang dari sampah – sampah atau limbah masyarakat berupa plastik . Pemeran ini dihadiri oleh Kapolsek Tebing dan rombongan dari Sekolah Rendah Agama Malaysia sebanyak 26 orang .

Kepala Sekolah SD Negeri 003 Tebing mengatakan , Banyak karya seni anak – anak SD Negeri 003 yang kami pamerkan hari ini , Dimana hasil karya ini merupaka hasil kerajinan anak kelas I sampai dengan kelas VI .

Bahan yang digunakan untuk membuat hasil karya ini dari limbah plastik masyarakat Karimun yang kami kumpulkan dan di olah menjadi kerajinan tangan seperti bunga , bot bunga dan masih banyak kerajinan lainnya .

Selain itu pameran ini merupakan persiapan bagi SD Negeri 003 untuk mendapatkan predikat sekolah Adiwiyata Kabupaten , kata kepala sekolah SD Negeri 003 Tebing Ikhsan kepada keprionline.co.id , Kamis ( 26 / 10 ) .

Kapolsek Tebing , AKP Budi Hartono mengakui kagum melihat¬† hasil karya anak –¬† anak SD Negeri 003 ,¬† Saya bangga dengan mereka karena sudah mampu mengolah limbah plastik menjadi sebuah karya kerajinan tangan dan kita berharap pihak sekolah mampu mengembangkan kerajinan tangn ini kedepannya , kata Kapolsek Tebing , AKP Budi Hartono . ( Keprionline karimun / EDO ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *