HUT Karimun Ke 18 Pemda Karimun Pecahkan Rekor Muri , Ini Dia Kegiatannya

KEPRIONLENE.CO.ID,KARIMUN – Hari Ulang Tahun ( HUT ) Karimun yang ke 18 salah satu hari bersejarah bagi Kabupaten Karimun karena mampu memecahkan Museum Rekor Indonesia ( Muri) hari ini . Peraihan rekor muri ini disambut baik oleh Bupati karimun dan seluruh lapisan masyarakat Karimun .

Dalam festival jajanan nusantara tang dilakukan dilapangan Coastal Area salah satu kegiatan peraihan rekor muri Pemda Karimun karena menyediakan santapan 1.800 mangkuk lakse bagi masyarakat Karimun , Sabtu ( 14 / 10 ) .

Bupati Karimun , Aunur Rafiq mengatakan , Dalam kesempatan ini kita akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Karimun , Dimana pusat jajanan ini salah satu bentuk pesta rakyat dan mempromosikan jajanan tradisional masyarakat Karimun .

Selain itu disela – sela kegiatan jajanan nusantara ini kita menyediakan makanan lakse sebanyak 1.800 mangkok dan ini menjadi pusat perhatian dan masuk ke rekor Muri , Tentu ini menjadi nilai plus buat kita semuanya untuk mengembangkan bisnis jajanan tradisional ke dunia , kata Bupapti Karimun ,Aunur Rafiq .

Plt Kepala Dinas pariwisata Kalrimun , Zamri mengatakan , Kegiatan jajanan nusantara ini salah satu bentuk kita untuk meningkatkan wisata ke Karimun , Ada 12 jajanan tradisonal yang ada di Kabupaten Karimun dan semua makanan ciri khas Melayu , kata Zamri . ( KEPRIONLINE KARIMUN / EDO ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *