Partai Nasdem Masih Kukuh Ajukan Isdianto-Rini sebagai Calon Wagub Kepri

KEPRIONLINE.CO.ID, KEPRI ~ Partai Nasdem sebagai salah satu partai pengusung Cawagub Kepri kukuh mengusulkan Isdianto-Rini sebagai Cawagub Kepri yang akan mendampingi Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Hal itu disampaikan Pajrin Shihab Wakil Ketua Bidang Politik dan pemerintahan Partai Nasdem kepada awak media di sela-sela kesibukannya mendampingi Gubernur di acara Festival Kuliner KEPRI di Sekretariat AKU Jln. Cendrawasih-Tanjung Pinang, Jumat 15/09/2017.

“Hingga saat ini Partai Nasdem masih tetap mengajukan Isdianto-Rini sebagai Cawagub Kepri. Saat ini kita upayakan persoalan persyaratan-persyaratannya lengkap dan selesai sesuai dengan Undang-Undang,” tuturnya.

Lebih lanjut Pajrin Shihab mengatakan bahwa akan ada upaya partai-partai pengusung untuk duduk bersama membahas kembali pencalonan cawagub ini.
“Kita akan ajak partai pengusung lainnya untuk menyamakan visi dan persepsi terkait pencalonan ini. Nasdem akan berjuang keras untuk menggolkan Isdianto-Rini. Dan kita harap nantinya partai pengusung lain setuju”.

Saat ditanya mengenai upaya Gubernur untuk menentukan Cawagub, Politisi muda Nasdem ini menampiknya.

“Nurdin Basirun adalah Gubernur Kepri. Tentu beliau berada di tengah. Kapasitas Beliau adalah sebagai Gubernur dan bukan sebagai Ketua Partai. Beliau juga memahami betul bahwa hak menentukan cawagub adalah partai pengusul. Gubernur hanya meneruskan apa yang direkomendasikan partai politik,” sambungnya.

Dalam waktu dekat Partai Nasdem akan melakukan langkah strategis untuk mewujudkan pencalonan Isdianto-Rini.

“Partai Nasdem akan melakukan Rapat Internal terkait rekomendasi awal pencalonan ini. Kita tunggu saja,” pungkasnya.
( KEPRIONLINE KEPRI \ GIBSON MANURUNG ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *