Wakil Bupati Natuna tinjau Asrama Mahasiswa Natuna- Jakarta

KEPRIONLINE.CO.ID , NATUNA – Disela kesibukan Dinas Luar Daerah sebagai Amanat yang dijalankan, dimana Bupati Natuna beberapa waktu yang lalu berkesempatan mengunjungi Asrama Mahasiswa Natuna Jakarta, Wakil Bupati Natuna, Dra. Ngesti Yuni Suprapti,MA kali ini meluangkan waktu untuk mengunjungi Asrama tersebut yang bertempat di Jalan Tebet Timur Dalam Jakarta Selatan, Kamis (24/8) pagi.

Tujuan beliau ke asrama sekadar mengajak seluruh mahasiswa penghuni asrama untuk gotong royong bersama membersihkan lingkungan asrama yang mana menurut beliau harus dijaga bersama agar tercipta suasana hunian yang nyaman sebagai tempat tinggal selama menuntut ilmu di rantauan.

Usai gotong royong bersama membersihkan asrama tersebut, Wakil Bupati juga berkesempatan mengajak segenap mahasiswa untuk makan bersama, dimana dalam sela waktu kebersamaan tersebut beliau juga berpesan agar segenap mahasiswa tetap fokus dalam melaksanakan pendidikan sampai dengan selesai dan selalu pandai menjaga dirinya dengan menjauhi berbagai bentuk pergaulan kota yang bersifat negatif, ingat selalu pesan dan harapan orang tua dikampung halaman.

Setelah usai mengunjungi Asrama Mahasiswa Natuna Jakarta tersebut, beliau juga melanjutkan agenda untuk bertandang ke Kantor Palang Merah Indonesia Pusat guna berkoordinasi dengan Sekjen PMI Pusat untuk langkah persiapan penyusunan program kerja PMI di daerah terkait jabatan beliau sebagai Ketua Pengurus Daerah PMI Kabupaten Natuna. ( KO / RED / IMAN / OKI / NATUNA ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *