Wakil Bupati Natuna Buka Turnamen Bola

KEPRIONLINE.CO.ID, NATUNA – Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti secara langsung meresmikan kegiatan turnamen dalam memeriahkan HUT RI ke 72 sekaligus merayakan Hari Jadi Kecamatan Bunguran Selatan ke 9 di Lapangan sepak bola Kecamatan Bunguran Selatan, Jumat (18/08).
Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti sangat merespon baik atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Kecamatan Bunguran Selatan. Menurutnya, Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini dapat menjadi contoh untuk setiap kecamatan yg lain.

“Semoga kedepannya kegiatan ini tetap dilaksanakan dan dapat menjadi contoh untuk kecamatan lainnya,”kata Ngesti dalam sambutannya.

“Sehingga dana yang ada disetiap desa bisa dinikmati oleh masyarakat desa khususnya,”tegasnya.

Dengan adanya acara tersebut, dikatakan Ngesti dapat meningkatkan bakat bakat yang pada masyarakat dan pemuda desa setempat.

“Kita berharap dalam acara ini bisa menjadi motifasi masyarakat,” lanjutnya.

Ngesti berharap dana desa yang diberikan oleh pemerintah pusat melalui pemerintah daerah bisa dimanfaatkan.

“Semoga setiap kades bisa memanfaat dana yg ada dan tidak menggunakan dana tersebut dengan hal hal negatif sehingga dapat menimbulkan masalah hukum,”tegas Ngesti.

Camat Bunguran Selatan Erwenadi menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan sekarang merupakan kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke 72 sekaligus merayakan Hari Jadi Kecamatan Bunguran Selatan ke 9.

Dikatakanya, anggaran yang digunakan dalam kegiatan ini berasal dari 4 (empat) desa yang ada di kecamatan Bunguran Selatan.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa terselenggara seperti harapan kita,”ucapnya.

Menurut Erwenadi dengan dimekarkannya kecamatan ini maka bisa secara pelan pelan mengadakan kegiatan untuk memeriahkan kecamatan kita.

“kegiatan ini akan terus dilaksankaan setiap tahunnya, guna untuk memperingati HUT Kecamatan Bunguran Selatan,”tuturnya.

Selain Wakil Bupati Natuna, acara tersebut juga dihadiri oleh, Kadis Dikpora Natuna Marka, Kadis PMD Natuna Indra Joni, Kadis Perkim Natuna Agus Supardi, Kadis Perhubungan Natuna Iskandar, Camat Bunguran Selatan Erwenadi, Kadis Kesehatan Natuna Abdul Gani, Anggota DPRD Natuna Eri Marka dan Kades se Kecamatan Bunguran Selatan. ( KO \ RED \ Oki/Iman \ NATUNA ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *