Niko Anggota DPRD Lingga , Akui Anggaran APBD Lingga Hanya 750 Miliar

KEPRIONLINE.CO.ID , LINGGA – Niko Wesha Pawelloy Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Lingga melakukan reses yang dihadiri oleh Lurah raya Munzilin , Tokoh Agama , Tokoh Pemuda dan masyarakat Kelurahan sungai raya yang dilakukan di halaman Kelurahan Singkep Barat , Senin ( 17 / 7 ) .

Anggota DPRD Lingga , Neko Wesha Pawelloy disela – sela reses mengakui bahwa Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD ) Lingga hanya Rp 750 Miliar dan anggaran terendah dibangdingkan pemerintah Kabupaten yang ada di Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri ) .

Minimnya anggaran Pemerintah Daerah Lingga tentu membuat terbatasnya langkah kita untuk melakukan pembangunan tetapi selaku anggota DPRD saya tetap akan menampung seluruh aspirasi masyarakat dan akan tetap saya perjuangkan nantinya .

Terkait dengan masalah kelurahan raya ingin jadi desa tentu sangatlah sulit karena ada beberapa proses administrasi yang harus dilalaui , Saya paham juga anggaran Kelurahan itu hanya Rp 223 juta saja , Tetapi anggaran dana desa sampai Rp 1,3 Miliar , kata Neko .

Sementara Lurah raya Munzilin mengatakan , ada satu hal yang sangat penting bagi Kelurahan kami ini dimana kami sangat membutuhkan satu supir ambulance dimana pada malam hari kalau ada masyarakat yang sakit bisa langsung di bawa ke Puskesmas atau RSUD Lingga , kata Munzilin . ( KO / RED / Sapparudin – LINGGA ) .

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *