Memalukan ! Staf Honor Lurah Tertangkap Mesum Oleh Warga

KEPRIONLINE.CO.ID , NATUNA – Staf honor di kantor Lurah Bandarsyah Natuna tertangkap basah melakukan aksi mesum di semak – semak jalan menuju Batu Sindu , Kecamatan Bungaraan Timur Ranai , Senin ( 17 / 7 ) .

Kedua pasangan ini ditangkap oleh warga sudah sentengah telanjang dimana yang satu tidak menggunakan baju dan yang satu lagi tidak menggunakan celana . Saat ditangkap pasangan berinisial MY dan EY melakukan perlawanan dan mau melarikan diri , Tetapi warga tetap menahan dan menghubungi Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Natuna .

Salah satu warga , Mis mengakui , Mereka berdua sudah lama menjadikan semak – semak itu sebagai tempaat mesumnya kalau tidak ada sudah ada satu tahun , Tetapi warga menangkap mereka lantasan tidak tahan lagi melihat aksi mereka berdua , kata Mis .

EY Terancam Di Pecat Jadi Honor

Sementara Sementara itu, Lurah Bandarsyah Tri Wira Hadiatma mengaku terkejut dengan perbuatan yang dilakukan oleh stafnya. Menurutnya, hal ini sudah diluar batas.“Kami malu sebagai Lurah di situ, imbasnya pasti di kantor. Saya harap tidak terulang lagi kejadian yang sama,” ujar Wira.

Terkait sanksi yang diberikan, kedepannya akan dilakukan perundingan antara Lurah bersama rekan kantor guna memberikan efek jera bagi tersangka. Namun kata wira, Sanksi yang terberat bisa di pecat dari pekerjaannya, terlebih hanya menyandang jabatan penerima surat (Honor Kantor) “Dia (EY) bagian penerima surat.

Kalau sanksi kami akan berunding bersama rekan – rekan kantor, untuk ancaman terberatnya bisa di pecat. Terlebih dia belum PNS dan juga belum PTT hanya honor kantor,” jelas Wira. ( KO / DK / RED – 22 NATUNA ) .

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *