Wisata Manggrove Tawarkan Ke Indahan Dan Kesejukan Alam

KEPRIONLINE. CO. ID, BINTAN ~ Sejak dibuka bulan Februari 2017 Trili Resort Centre(TRC) Sebong Pereh, Wisata Manggrove ramai dikunjungi wisatawan karena mampu membuat pengunjung betah berjam ~ jam menikmatinya.

 

Berjalan diatas jembatan kayu menyusuri rimbunnya manggrove menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Wisatawan asal Lagoi, Riadi mengaku, senang dan puas berkunjung ke tempat ini. “Tempat ini berbeda dengan tempat wisata manggrove lain. Ini lebih bersih, sejuk dan nyaman. Saya dan keluarga sangat menikmatinya” katanya penuh semangat.

Pengelola TRC,Yosef kepada keprionline.co.id, wisata ini mulai selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.Saat hari libur bisa sampai 300 orang yang berkunjung. Mereka sangat puas dan senang. Tarif masuk juga sangat terjangkau.

Dalam waktu dekat akan segera dibangun kolam renang dan wahana outbond. Kami berharap pengunjung dapat menjaga kebersihan kawasan dan tidak merusak properti yang ada” kata Yosef

Pantauan keprionline.co.id di lokasi wisatawan seluas 15 hektar pengelola memberlakukan tarif masuk Rp. 5000,- saja. Dengan biaya sebesar itu pengunjung sudah bisa menikmati seluruh wahana dan keindahan wisata manggrove ini.( KO \ RED \ GIBSON MANURUNG-BINTAN ).

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *