Nurdin Basirun Hadiri Halal Bihalal Masyarakat Karimun

KEPRIONLINE.CO.ID, KEPRI ~ Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H oleh Keluarga Besar Warga Kabupaten Karimun di Tanjung Pinang yang diadakan di Gedung Daerah Provinsi Kepri-Tanjung Pinang berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh dengan rasa kekeluargaan. Kamis, ( 13/07 ).

Acara yang digagas oleh Gubernur Kepri ini dihadiri langsung oleh Bapak Gubernur Provinsi Kepri H. Nurdin Basirun, Sekda Karimun, Tokoh Masyarakat KEPRI H. Husrin Hood, Tokoh masyarakat Karimun dan perwakilan masyarakat karimun dari Kijang dan Tanjung Uban. Tidak kurang dari 450 warga Karimun hadir di acara ini.

Dalam sambutannya Gubernur sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Karimun yang berada di Tanjung Pinang dan Bintan atas Persatuan dan silaturahmi yg tetap terjaga dengan baik.

Gubernur juga meminta kepada seluruh masyarakat Karimun khususnya dan Kepri umumnya agar mendoakan Seluruh Jajaran Pemerintah Provinsi Kepri agar dapat menjalankan amanah rakyat sebaik-baiknya.

“Jabatan itu adalah amanah dan titipan Yang Maha Kuasa. Doakan kami agar mampu menjalankan Amanah itu dengan baik” kata Gubernur.

Acara halal bihalal ini diisi dengan sholawat, doa bersama, ceramah Islam dan makan malam bersama.

Antusiasne masyarakat Karimun sangat kental di acara ini. Banyak bingkisan berupa makanan seperti otak ~ otak dan bingkisan lain yang dititipkan dari masyarakat pulau Moro yg tidak bisa hadir di acara ini. ( KO \ RED \ Gibson ~ TANJUNG PINANG ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *