Masyarakat Tebing Apresiasi Kinerja Polsek Tebing

Keprionline.co.id, Karimun ~ Masyarakat Tebing memberikan aspresiasi kepada kinierja Polsek Tebing yang baru saja bertugas.

Salah satu Tokoh masayarakat Tebing, Amir Aca mengatakan, ” saya pribadi saya memberikan apresiasi kepada Kapolsek Tebing karena sistem kepemimpinan beliau dalam menjalankan tugas sistem jemput bola tidak menunggu bola.

Salah satu buktinya adalah saat beliau menjalin silaturahmi dengan Camat, Lurah di kantor camat Tebing dan ini saya rasa program bagus dalam memajukan Kecamatan Tebing, ” kata Amir Aca.

Sementara Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono S.I K mengatakan, ” Agenda pertemuan tadi membahas mengenai penertiban / penataan adanya bazar Ramadhan pada bulan Puasa yang berada dilokasi kanan kiri bahu jalan umum di Kec. Tebing, agar mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas saya menyarankan untuk di arahkan ke lokasi lain selain jalan raya utama yang tidak jauh dari titik pusat keramaian perbelanjaan masyarakat.

Mengajak Lurah / Kades untuk sering menghimbau warganya untuk peduli dengan barang berharganya karena musim sekarang mendekati hari raya dan mau memasuki bulan puasa rawan terjadinya pencurian.

Dan madih ada pokok pembahasan lainnya untuk kemajuan Tebing kedepannya, kata Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono disela ~ sela silaturahmi dengan Camat dan Lurah di kantor Camat Tebing, Jumat ( 19 \ 5 ). ( Ko \ Red \ Herry ~ Karimun ).

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *