Kurang Dari 24 Jam Polsek Tebing Tangkap Pelaku Curanmor

Keprionline.co.id , Karimun РReskrim Polsek Tebing berhasil mengungkap kasus pelaku curanmor bersama dengan beberapa barang bukti di Jalan Pelipit Tanjung Balai Karimun . Penangkapan pelaku curanmor ini sangat cepat dilakukan oleh anggota reskrim Polsek tebing karena  kurang dari 24 jam setelah mereka menerima laporan dari korban .

Kapolsek Tebing , AKP Budi Hartono Sik mengatakan , ” Dari tangan kedua tersangka kami berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk ¬†Yamaha Jupiter yang sudah kap bodynya dilepas , Motor ini dicuri dari Kampung baru RT 005 / RW 003 Kel. Tebing , Kec Tebing Kab Karimun sekitar pukul 04.30 Wib , Kamis ( 18 / 5 ) .

Kedua tersangka masih anak dibawah umur berinisial AL ( 17 ) warga Kampung baru dan SA ( 15 ) warga Telaga Riau . Untuk saat ini kami masih melakukan penyidikan dan meminta keterangan , Sementara kasus ini berhasil kita ungkap berdasarkan laporan korban dengan Nomor : LP / 7 / V / 2017 / KEPRI / RES KARIMUN / KA-SPK SEK TEBING pada hari Kamis ( 18 / 5 2017 ) sekitar pukul 11.00 WIB dan pelaku berhasil kita tangkap hari Jumat ( 19 / 5 / 2017 ) sekitar pukul 01.30 Wib .

Jadi saya ucapkan terima kasih kepada anggota reskrim Polsek Tebing karena berhasil mengungkap kasus ini kurang dari 24 jam , Selain itu saya menghimbau kepada masyarakat Karimun khususnya masyarakat Tebing supaya tetap waspada menjelang lebaran ini , ” Kata AKP Budi Hartono Sik . ( KO / RED / Hery – Karimun ) .

Editor Jantua Dolok Saribu S.Kom .

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *