Kurang Dari 24 Jam Polsek Tebing Tangkap Pelaku Curanmor

Keprionline.co.id , Karimun РReskrim Polsek Tebing berhasil mengungkap kasus pelaku curanmor bersama dengan beberapa barang bukti di Jalan Pelipit Tanjung Balai Karimun . Penangkapan pelaku curanmor ini sangat cepat dilakukan oleh anggota reskrim Polsek tebing karena  kurang dari 24 jam setelah mereka menerima laporan dari korban .

Kapolsek Tebing , AKP Budi Hartono Sik mengatakan , ” Dari tangan kedua tersangka kami berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk ¬†Yamaha Jupiter yang sudah kap bodynya dilepas , Motor ini dicuri dari Kampung baru RT 005 / RW 003 Kel. Tebing , Kec Tebing Kab Karimun sekitar pukul 04.30 Wib , Kamis ( 18 / 5 ) .

Kedua tersangka masih anak dibawah umur berinisial AL ( 17 ) warga Kampung baru dan SA ( 15 ) warga Telaga Riau . Untuk saat ini kami masih melakukan penyidikan dan meminta keterangan , Sementara kasus ini berhasil kita ungkap berdasarkan laporan korban dengan Nomor : LP / 7 / V / 2017 / KEPRI / RES KARIMUN / KA-SPK SEK TEBING pada hari Kamis ( 18 / 5 2017 ) sekitar pukul 11.00 WIB dan pelaku berhasil kita tangkap hari Jumat ( 19 / 5 / 2017 ) sekitar pukul 01.30 Wib .

Jadi saya ucapkan terima kasih kepada anggota reskrim Polsek Tebing karena berhasil mengungkap kasus ini kurang dari 24 jam , Selain itu saya menghimbau kepada masyarakat Karimun khususnya masyarakat Tebing supaya tetap waspada menjelang lebaran ini , ” Kata AKP Budi Hartono Sik . ( KO / RED / Hery – Karimun ) .

Editor Jantua Dolok Saribu S.Kom .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *