Warga Jelutung Terkejut Warung Otak – Otak Milik Fuad Di Tabrak Mobil Patroli Polres Karimun

Keprionline.co.id , Karimun – Fuad Priyadi salah pemilik warung otak – otak di Jalan Piere Tendean, Jelutung Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun terkejut saat mobil Patroli Lantas Polres Karimun menambraknya warungnya . Kejadian ini sempat membuat heboh warga Rt 02 Rw 01 dan penggunan jalan yang melintas di Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) sekitar pukul 10 .00 Wib , Kamis ( 18 / 5 ) .

Pemilik warung mengakui sangat terkejut disaat suara benturan keras terdengar dengan spontan saya keluar rumah untuk melihat asal suara , Saat saya masih dipintu rumah saya terkejut lihat warung otak – otak milik saya udah berantakan atau hancur akibat ditambrak oleh mobil Patroli Lantas Polres Karimun dengan nomor Polisi XXXI 1119 30 .

Saya berharap ada tindakan ganti rugi dari pihak Polres Karimun supaya saya dapat kembali jualan karena warung inilah salah satu mata pencaharian untuk menutupi kebutuhan kami sehari – hari , kata Fuad Priyadi .

Sementara akibat kejadian ini tidak ada korban dan dugaan sementara kejadian ini akibar rem mobil plung sehingga kecelakaan tidak bisa dielak lagi . ( KO / RED / xx – KRM ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *