Warga Jelutung Terkejut Warung Otak – Otak Milik Fuad Di Tabrak Mobil Patroli Polres Karimun

Keprionline.co.id , Karimun – Fuad Priyadi salah pemilik warung otak – otak di Jalan Piere Tendean, Jelutung Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun terkejut saat mobil Patroli Lantas Polres Karimun menambraknya warungnya . Kejadian ini sempat membuat heboh warga Rt 02 Rw 01 dan penggunan jalan yang melintas di Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) sekitar pukul 10 .00 Wib , Kamis ( 18 / 5 ) .

Pemilik warung mengakui sangat terkejut disaat suara benturan keras terdengar dengan spontan saya keluar rumah untuk melihat asal suara , Saat saya masih dipintu rumah saya terkejut lihat warung otak – otak milik saya udah berantakan atau hancur akibat ditambrak oleh mobil Patroli Lantas Polres Karimun dengan nomor Polisi XXXI 1119 30 .

Saya berharap ada tindakan ganti rugi dari pihak Polres Karimun supaya saya dapat kembali jualan karena warung inilah salah satu mata pencaharian untuk menutupi kebutuhan kami sehari – hari , kata Fuad Priyadi .

Sementara akibat kejadian ini tidak ada korban dan dugaan sementara kejadian ini akibar rem mobil plung sehingga kecelakaan tidak bisa dielak lagi . ( KO / RED / xx – KRM ) .

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *