Mantan Kapolres Karimun Pesankan , Narkoba Harus Di Berantas Dari Karimun

Keprionline.co.id , Karimun – Mantan Kapolres Karimun , AKBP Armani meminta kepada AKBP Agus Fajaruddin S.I.K untuk tetap memberantas peredaran narkoba di Karimun . Pemberantasan narkoba salah satu program utama pemerintah jadi harapan saya kasus – kasus narkoba yang ada di Karimun supaya tetap dilanjutkan , kata AKBP Armani disela – sela pisah sambut yang dilakukan di Gedung Nasional , Selasa ( 16 / 5 ) .

Sementara Kapolres Karimun , AKBP Agus Fajaruddin S.I.K mengatakan , ” Jabatan Kapolres adalah tanggung jawab besar dan saya tidak bisa menjalankan tugas saya kalau tidak didukung oleh Forum Komunikasi Perangkat Daerah ( FKPD ) , Tokoh Masyarakat khususnya seluruh masyarakat Karimun . Perlu saya pesankan kepada seluruh lapisan masyarakat jika ada menemukan tindakan kriminal , transaksi narkoba dan lainya supaya lapor sama polisi dan kami akan tindak dengan cepat jadi saya ucapkan sukses buat AKBP Armani ditempat baru sebagai Wakpolresta Banda Aceh ” kata AKBP Agus Fajaruddin S.I.K .

Sementara Serah terima jabatan Polres Karimun langsung dilakukan oleh Kapolda Kepri Irjen Sam Budigusdian di Halaman Mapolres Karimun dan langsung melaksanakan pisah sambut di Gedung Nasional yang dihadiri oleh Bupati Karimun , SKPD dan tokoh masyarakat . ( KO / RED – Hery Silalahi – Karimun ) .

Editor Jantua Dolok Saribu S.Kom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *