Komisi II DPRD Karimun Sidak Pasar Puan Maimun

Keprionline.co.id , Karimun – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Karimun melakukan inspeksi mendadak ( Sidak ) di Pasar Puan Maimun . Sidak komisi II ini untuk melihat situasi sekaligus memberikan himbauan kepada pedagang untuk tidak menaikkan harga bahan pokok mejelang lebaran .

Ketua Komisi II DPRD Karimun , M.Yusuf Sirat disela – sela sidak mengakui bahwa perlu dilakukan monitoring kebutuhan harga bahan pokok menjelang lebaran ini sehingga kita bisa mendengar secara langsung keluhan masyarakat mengenai kebutuhan pokok jelang lebaran .

Jadi harapan kami supaya pedagang tetap menjaga harga kebutuhan pokok jangan ada yang menaikkan sepihak kerena permintaan konsumen yang tinggi , ” kata Yusuf Sirat kepada Keprionline.co.id .

Kepala Disperindag Karimun , Muhammad Yosli mengatakan , ” Sampai sejauh ini tidak ada kenaikan harga bahan pokok di Pasar Puan Maimun dan hal ini sesuai dengan harapan kita . Masalah beras , minyak , gula , telur , tepung mencukupi menjelang puasa ini dan masyarakat tidak usah takut terkait dengan hal ini , ” kata M. Yosli saat mendampingi anggota Komisi II DPRD Karimun sidak di Pasar Puan Maimun , Selasa ( 16 / 5 ) .

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *