Komisi II DPRD Karimun Sidak Pasar Puan Maimun

Keprionline.co.id , Karimun – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Karimun melakukan inspeksi mendadak ( Sidak ) di Pasar Puan Maimun . Sidak komisi II ini untuk melihat situasi sekaligus memberikan himbauan kepada pedagang untuk tidak menaikkan harga bahan pokok mejelang lebaran .

Ketua Komisi II DPRD Karimun , M.Yusuf Sirat disela – sela sidak mengakui bahwa perlu dilakukan monitoring kebutuhan harga bahan pokok menjelang lebaran ini sehingga kita bisa mendengar secara langsung keluhan masyarakat mengenai kebutuhan pokok jelang lebaran .

Jadi harapan kami supaya pedagang tetap menjaga harga kebutuhan pokok jangan ada yang menaikkan sepihak kerena permintaan konsumen yang tinggi , ” kata Yusuf Sirat kepada Keprionline.co.id .

Kepala Disperindag Karimun , Muhammad Yosli mengatakan , ” Sampai sejauh ini tidak ada kenaikan harga bahan pokok di Pasar Puan Maimun dan hal ini sesuai dengan harapan kita . Masalah beras , minyak , gula , telur , tepung mencukupi menjelang puasa ini dan masyarakat tidak usah takut terkait dengan hal ini , ” kata M. Yosli saat mendampingi anggota Komisi II DPRD Karimun sidak di Pasar Puan Maimun , Selasa ( 16 / 5 ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *