Rumah Rio Pahalatua Doloksaribu , Di Bobol Putri Mantan Walikota

Keprionline.co.id , Nasional – Rio Pahalatua Doloksaribu pemilik rumah di Villa Nature Jalan DR TD Pardede Panganan Lombu, Tarutung melaporkan bahwa rumahnya telah di bobol oleh maling saat mereka sedang terlelap tidur . Laporan ini langsung diterima oleh Polres Tapanuli Utara ( Taput ) dang berhasil meringgus sindikat rampok antar wilayah di Terminal Madya Tarutung , Selasa (2/5) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Di kutip dari Newtapanuli.com salah satu tersangka bernama Grace boru Panggabean yang merupakan warga Sibolga Sambas yang merupakan putri mantan Walikota disalah satu Kota di di wilayah Provinsi Semutera Utara . Selain itu tersangka lainnya yang berhasil diringkus Reskrim Polres Taput adalah Alfian Chandra (24), warga Pancuran Klambir, Kota Sibolga dan Fuad Sitompul (28), warga Jalan Kolonel Bangun Siregar, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Pengakuan dari tersangka mereka sudah sering melakukan pembobolan rumah di wilayah Tapanuli Utara di antaranya Jalan DR TD Pardede 2 kali pada hari yang sama, dari Komplek Sadion Tarutung 1 kali, di Aek Siancimun 1 kali, dari depan STAKPN Silangkiang, Sipoholon 1 kali, dari Sarulla 2 kali dan dari Onan Hasang 1 kali. ( KO / Red / Taput ) .

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *