Ini Dia Dua Kartini Karimun Versi Media Keprionline

Keprionline.co.id , Karimun – Semua perempuan adalah sosok yang dahsyat. Perempuan punya kepribadian yang istimewa, sehingga membuatnya punya kelebihan di bidangnya masing-masing , Di Hari Kartini ada tiga wanita di Karimun versi media Keprionline.co.id yang sudah banyak melakukan banyak hal untuk masyarakat Karimun .

Rosmawati

Rosmawati salah satu wanita hebat di Karimun yang sudah banyak melakukan banyak hal positif ditengah – tengah masyarakat Karimun. Wanita yang memulai karier di dunia pemerintahan salah satu pekerja keras yang tidak mengenal lelah . Pertualangan dari pulau – kepulau demi sebuah pengabdian kepada masyarakat sudah dilakukan .

Posisi saat ini sebagai Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Karimun membuat waktunya semakin sibuk untuk mengurus kebersihan Karimun untuk mempertahankan Piala Adipura yang sudah pernah di raih oleh Pemkab Karimun . Setiap pagi selalu melakukan kontrol kepada petugas kebersihan untuk mencapai hasil yang maksimal .

Nyimas Novi Unjiani

Nyimas Novi Ujiani sosok wanita tegar yang tidak diragukan lagi Ilmu Politiknya , Pemilihan Legeslatif pada Tahun 2014 yang silam wanita Kartini ini mampu meraih suara sekitar 1.037 suara dan inilah yang mengantarkannya duduk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Karimun periode 2014 – 2019 .

Selama menjadi anggota DPRD Karimun Nyimas sudah banyak melakukan kegiatan ditengah – tengah masyarakat salah satunya kegiatan ke Agamaan , ” Nusantara Mengaji , ” yang mampu menarik perhatian seluruh umat muslim yang ada di Karimun . Selain itu sosok wanita ini selalu membuat program pendidikan untuk memutus mata rantai kemiskinan ditengah – tengah masyarakat karimun .

Ini sosok dua Kartini karimun versi Keprionline.co.id .

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *