Ini Alasan Ketua Perpat Karimun Mundur Dari PNS

Keprionline.co.id , Karimun – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Pemuda Tempatan ( Perpat ) Kabupaten Karimun akhirnya mundur dari pekerjaannya sebagai Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) Pemkab Karimun , Surat pengunduruan diri ini langsung diberikan kepada Kepala Badan Kepegawain Daerah ( BKD ) Karimun beberapa waktun yang lalu .

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Pemuda Tempatan ( Perpat ) Karimun , Gatot Hariyanto ketika dikonfirmasi Keprionline.co.id mengakui Pengunduran dirinya dari PNS adalah pilihan bukan karena ada faktor lain . Sebelum mengundurkan diri saya sudah melakukan komunikasi dengan keluarga dan mereka setuju .

Jadi hidup ini adalah pilihan di saat kita melakukan kebaikan kepada masyarakat disanalah kita menemukan arti hidup yang sebenarnya yang artinya sebagai Ketua organisasi Perpat Karimun saya akan lebih leluasa bergerak menjalankan visi dan misi sosial kepada masyarakat .

Selain itu selaku ketua Perpat Karimun saya harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat , PNS , Honor dan juga untuk organisasi lainya . Menjabat sebagai ketua Perpat tentu akan menjadi sorotan dan kegiatan saya banyak diluar untuk membenahi organisasi ini , kata Gatot Hariyanto . ( KO / Red – Jhon – KRM ) .

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *