Ketua Komisi III DPRD Rasno , Minta PT.Timah Harus Jadikan Perusahaan Daerah Jadi Mitra

Keprionline.co.id , Karimun – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Karimun , Rasno mengatakan , ” PT. Timah Unit Kundur harus memberikan kesempatan kepada perusahaan lokal atau daerah untuk menjadi mitra kerja , Dari data yang ada dari 22 perusahaan lokal yang menjadi mitra PT. Timah hanya tinggal 4 perusahaan saja .

Artinya pihak PT.Timah tidak memberikan kesempatan kepada perusahaan lokal untuk menjadi mitra kerjanya , Sementara kalau kita mengaju pada Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral no 28 Tahun 2009 sebagaimana telah di ubah dengan peraturan Menteri ESDM nomor 24 tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Jasa Usaha Pertambangan Mineral dan Batubara seharusnya perusahaan lokal harus prioritas .

Kalau Perusahaan Daerah menjadi mitra PT. Timah tentu sangat bermammfaat kepada daerah salah satunya akan meningkat APBD Karimun melalui kontribusi yang dibayarkan oleh perusahaan daerah , kata Rasno saat melakukan hearing Pansus LKPJ b bersama dengan PT. Timah Unit Kundur di kantor DPRD Karimun , Senin ( 17 / 4 ) .

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *