Maling Gasak Ratusan Gram Emas Di Pasar Puan Maimun

Keprionline.co.id , Karimun – Pemilik Toko Mas Naura Novi Mulyadi kebingungan melihat gembok toko milik dia telah berganti dengan gembok yang baru . Saat mau membuka toko saya merasakan ada yang aneh karena gemboknya bukan yang biasa lagi . Melihat ada yang aneh pemilik toko di lantai dasar blok A No 48 Pasar Puan Maimun langsung melaporkan kejadian ke Mapolres Karimun , Kamis (13 / 4 / ) malam .

Pengakuan korban ada sekitar ratusan gram emas , dua perak 2 Kg dengan nilai ratusan juta rupiah di gasak maling  dan pelaku telah meninggalkan dua tabung gas di dalam toko . Terkait dengan hal ini Polres Karimun masih melakukan penyelidikan dan memasang police line di area Toko Mas Naura .

Pengakuan petugas jaga pasar Puan Maimun malam saat kejadian mereka tidak mendengar apa – apa dan tidak ada hal yang mencurigakan di area pasar puan maimun . Tetapi kami ada memasang empat unit Closed-circuit television ( CCTV ) dilantai dasar Pasaar Puan Maimun semoga rekamannya bisa mengungkap siapa pelaku pembobolan toko emas ini , kata Kanit Pasar Puan Maimun, Muhammad Solih . ( KO / Red / jantua dolok saribu – KRM ) .

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *