Maling Gasak Ratusan Gram Emas Di Pasar Puan Maimun

Keprionline.co.id , Karimun – Pemilik Toko Mas Naura Novi Mulyadi kebingungan melihat gembok toko milik dia telah berganti dengan gembok yang baru . Saat mau membuka toko saya merasakan ada yang aneh karena gemboknya bukan yang biasa lagi . Melihat ada yang aneh pemilik toko di lantai dasar blok A No 48 Pasar Puan Maimun langsung melaporkan kejadian ke Mapolres Karimun , Kamis (13 / 4 / ) malam .

Pengakuan korban ada sekitar ratusan gram emas , dua perak 2 Kg dengan nilai ratusan juta rupiah di gasak maling  dan pelaku telah meninggalkan dua tabung gas di dalam toko . Terkait dengan hal ini Polres Karimun masih melakukan penyelidikan dan memasang police line di area Toko Mas Naura .

Pengakuan petugas jaga pasar Puan Maimun malam saat kejadian mereka tidak mendengar apa – apa dan tidak ada hal yang mencurigakan di area pasar puan maimun . Tetapi kami ada memasang empat unit Closed-circuit television ( CCTV ) dilantai dasar Pasaar Puan Maimun semoga rekamannya bisa mengungkap siapa pelaku pembobolan toko emas ini , kata Kanit Pasar Puan Maimun, Muhammad Solih . ( KO / Red / jantua dolok saribu – KRM ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *