Nurdin Wariskan Persoalan Pembayaran Uang Jaminan Senilai Rp 500 Juta Untuk Rafiq Ke PT . WPHI

Keprionline.co.id , Karimun – Nurdin Basirun dimasa jabatannya sebagai Bupati Karimun meninggalkan beberapa persoalan yang tidak diketahui oleh publik dan sekarang menjadi beban berat bagi Aunur Rafiq untuk membayarkan dana jaminan pengerjaan senilai Rp 500 juta yang disetorkan oleh PT . Wong Po Heng Indonesia ( WPHI ) ke rekening milik perusda dengan nomor 109 – 000762 – 218 – 6 .

Sekitar tanggal 17 september 2013 pihak PT Wong Po Heng Indonesia melalui kuasa hukumnya melakukan pertemuan dengan pihak pemerintah Karimun diruang Wakil Bupati karimun , Dimana hasil pertemuan itu pemerintah akan menyelesaikan persoalan uang jaminan ini tetapi samapi saat ini belum ada titil terang dari pemerintah selaku pemilik perusahaan daerah Karimun .

Kuasa Hukum , PT . Wong Po Heng Indonesia ( WPHI ) , Isfandir , SH. MH mengatakan , ” persaoalan dana jaminan pengerjaan ini bertahun – tahun tetapi sampai saat ini tidak ada penyelesaianya dan persaoalan ini merupakan warisan Nurdin kepada Aunur Rafiq untuk menyelesaikannya . Dalam waktu dekat kami akan mendatangi Bupati Karimun untuk mempertanyakan pembayaran uang jaminan ini dan saya berharap dalam waktu dekat bisa dibayarkan , kata Isfandir , SH. MH . ( KO / Red / xx – KRM )

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *