Direktur PDAM , Minta Pemda Bantu Lunaskan Uang Jaminan PT. Wong Po Heng Indonesia

Keprionline.co.id , Karimun – Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Karimun Indra Santo mengakui tidak mampu membayarkan uang jaminan pengerjaan PT Wong Po Heng Indonesia ( WPHI ) senilai Rp 500 juta . Memang kami selaku PDAM harus membayarkan dana itu tetapi kami masih melakukan koordinasi bagian hukum Pemda Karimun .

Penyetoran dana jaminan pengerjaan PT. Wong Po Heng Indonesia masih zamanya Usmantono sebagai Direktur Perusda Karimun dana Perusda dengan PDAM masih satu atap artinya disini saya perlu melakukan koordinasi karena penagihannay masih ditujukan oleh PT. WPHI ke Perusda bukan ke PDAM .

Selain itu untuk melakukan pembayaran uang jaminan itu kami tidak sanggup membayar penuh mungkin akan dilakukan pertahap selain itu PDAM juga berharap Pemda Karimun membantu kami untuk melakukan pembayaran ini , kata Indra Santo .

Ditempat terpisah Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan , ” Terkait dengan persoalan boleh ditanyakan kepada Perusda Karimun awalnya dari sana dan saya takut saya salah jawab , kata Rafiq dengan singkat saat diwawancarai keprionline.co.id dikantornya , Rabu ( 12 / 4 ) . ( KO / Red / xx – KRM ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *