Pelaku Jambret Di Jln Berindat Singkep Berhasil Bawa Uang Senilai Rp 1.2 Juta

Keprionline.co.id , Lingga – Aksi jambret di jalan Raya Berindat Kecamatan Singkep Pesisir berhasil membawa uang korbannya sekitar Rp.1.250.000 dan kartu Ajungan Tunai Mandiri ( ATM ) serta beberapa surat penting yang ada didalam tas korban , Minggu ( 9 / 4 ) .

Yusmalinda ( 46 ) korban jambret menceritakan kronologis kejadiannya , Saya jualan dilokasi pasar malam dan ingin pergi mengurut di Desa Berindat , Saat saya sudah berjalan dengan menggunakan sepeda motor tiba – tiba ada orang menarik tas saya dari sebelah kanan sampai saya terjatuh .

Saat kondisi saya jatuh pelaku jambret berhasil merampas tas saya dan saya tidak bisa melihat wajah kedua jambret dan jenis kendaraan karena tetapi mereka kabur ke arah Desa Berindat . Akibat kejadian ini korban mengalami luka – luka dan masih melakukan perawatan di RSUD Dabo Singkep.

Kanit Reskrim Polsek Dabo , Hasbi Lubis mengatakan , ” Dari keterangan korban dia masih ongat ciri – ciri pelaku masih muda dan memiliki rambut ikal dan sekarang kita masih menggali informasi itu , ” kata Hasbi Lubis . ( red / xx ) .

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *