Pelaku Jambret Di Jln Berindat Singkep Berhasil Bawa Uang Senilai Rp 1.2 Juta

Keprionline.co.id , Lingga – Aksi jambret di jalan Raya Berindat Kecamatan Singkep Pesisir berhasil membawa uang korbannya sekitar Rp.1.250.000 dan kartu Ajungan Tunai Mandiri ( ATM ) serta beberapa surat penting yang ada didalam tas korban , Minggu ( 9 / 4 ) .

Yusmalinda ( 46 ) korban jambret menceritakan kronologis kejadiannya , Saya jualan dilokasi pasar malam dan ingin pergi mengurut di Desa Berindat , Saat saya sudah berjalan dengan menggunakan sepeda motor tiba – tiba ada orang menarik tas saya dari sebelah kanan sampai saya terjatuh .

Saat kondisi saya jatuh pelaku jambret berhasil merampas tas saya dan saya tidak bisa melihat wajah kedua jambret dan jenis kendaraan karena tetapi mereka kabur ke arah Desa Berindat . Akibat kejadian ini korban mengalami luka – luka dan masih melakukan perawatan di RSUD Dabo Singkep.

Kanit Reskrim Polsek Dabo , Hasbi Lubis mengatakan , ” Dari keterangan korban dia masih ongat ciri – ciri pelaku masih muda dan memiliki rambut ikal dan sekarang kita masih menggali informasi itu , ” kata Hasbi Lubis . ( red / xx ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *