Herry Pasaribu Ketua Panitia Pesta Borbor Marsada Karimun , Pesta Boan Taon Kali Ini Ukir Sejarah Bagi Kita

Keprionline.co.id , Karimun – Pesta Bona Taon Punguan Borbor Marsada Se – Kab Karimun mengukir sejarah baru bagi pomparan Borbor Marsada yang ada di Kabupaten Karimun . Penyambutan tamu dari pengurus Punguan Borbor Marsada dari masing – masing wilayah yang ada di Provinsi Kepri salah satu tanda keharmonisan tali bersaudaraan di kubu Punguan Punguan Borbor Marsada .

Ketua Pesta Bona Taon Punguan Borbor Marsada Se – Karimun , Herry Pasaribu mengatakan , ” Kehadiran Pengurus Borbor Marsada dari masing – masing wilayah yang ada di Provinsi Kepri mengukir sejarah baru bagi kita semua karena dihadiri saudara – saudara kita dari Pengurus Borbor Marsada yang ada di Provinsi Kepri . Saya ucapakan selamat datang bagi saudara saya .

Ada makna yang kita rasakan atas hadirnya dongan tubu kita dalam pesta kali ini , Dimana semangat kebersamaan dan kerinduan bersama untuk dapat berkumpul, serta bertegur sapa sesama pomparan Borbor Marsada . Saya berharap kehadiran pengurus Punguan Borbor Marsada yang ada di wilayah Kepri mampu membangun kebersamaan dalam keberagaman pomparan Borbor Marsada yang ada di Kepri khususnya Karimun supaya kita mampu bergandeng tangan menjalani kondisi real di kehidupan yang terjadi saat ini .

Saya juga yakin kehadiran dongan tubu kita dari luar Karimun akan membawa restorasi perubahan bagi pomparan Borbor Marsada di Kepri khususnya Karimun sehingga harkat dan martabat pomparan Borbor Marsada memiliki nilai plus di kalangan masyarakat , ” kata Herry Pasaribu kepada Kerprionline.co.id disela – sela pesta Bona Taon Pesta Bona Taon Punguan Borbor Marsada Se – Karimun yang diselenggarakan di Aula Gedung Pertemuan HKBP Karimun , Sabtu ( 3 / 4 ) .

Richard Pasaribu , Ketua Borbor Marsada Se – Provinsi Kepri ( sementara ) mengatakan , ” Masih banyak yang akan kita benahi dalam kubu pomparan Borbor Marsada yang ada di Provinsi Kepri ini dan itu harus kita benahi secara bersama – sama melalui jalinan silaturahmi , Saya akui alasan saya hadir dalam pesta Borbor Marsada Se – Kab Karimun untuk membawa perubahan bagi kita semua .

Dan saya yakin dengan kuasa Tuhan perubahan itu akan bisa kita lakukan secara bersama kalau kita seluruh pomparan Borbor Marsada bersatu untuk mencapai visi dan misi dalam satu wadah Punguan Borbor Marsada Se – Kepri yang akan kita bentuk nanti , ” Kata Richard Pasaribu . ( KO / Red – jantua dolok saribu – KRM )

Satu tanggapan untuk “Herry Pasaribu Ketua Panitia Pesta Borbor Marsada Karimun , Pesta Boan Taon Kali Ini Ukir Sejarah Bagi Kita

  • 3 April 2017 pada 3:09 pm
    Permalink

    Terima kasih untuk kita semuanya mari kita saling mendukung …..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *