Provinsi Kepri Akan Bangun Jalan Lingkar Desa Pauh Senilai Rp 950 Juta

Keprionline.co.id , Karimun – Desa Pauh Kecamatan Moro mendapatkan dana anggaran sekitar Rp 950 juta dari Provinsi Kepri untuk pembangunan atau pelebaran jalan lingkar .

Camat Moro , M.Fidias membenarkan adanya anggaran dana dari provinsi khusus untuk pembangunan jalan lingkar Desa Pauh , Tetapi ada syarat tertuntu yang harus dilakukan oleh Desa yaitu harus melakukan pembebasan lahan dulu sehingga proses pelebaran jalan lingkar tidak terhalang .

“Kemarin saya sudah memanggil kepala Desa Pauh untuk melakukan pembebasan lahan untuk jalan karena pihak provinsi akan turun untuk melakukan survey ke lokasi , Sampai sejauh ini kami belum tahu sistem pembangunan aspal atau semenisasi nanti orang provinsi yang akan menentukan”, Kata Camat Moro  M. Fidias .

Bidan Desa Pauh , Doris Frisda , Amkeb mengatakan , ” Setelah pembangunan jembatan Simba – Pauh selesai masih ada proses pembangunan yang harus dilakukan oleh pemerintah yaitu pelebaran jalan karena kendaraan roda empat yang masuk ke Desa Pauh susah karena jalan sempit .

Salah satu contoh , waktu ambulans mau membawa pasien yang harus dirujuk karena jalan sempit ambulans tidak bisa melaju dengan kecepatan tinggi karena jalan sempit sementara kondisi pasien harus segera ditangani , Jadi kalau ada pembangunan atau pelebaran jalan di Desa Pauh harus secepatnya dilakukan , ”  kata Doris . ( Red / KO – jhon22 – Karimun ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *