Provinsi Kepri Akan Bangun Jalan Lingkar Desa Pauh Senilai Rp 950 Juta

Keprionline.co.id , Karimun – Desa Pauh Kecamatan Moro mendapatkan dana anggaran sekitar Rp 950 juta dari Provinsi Kepri untuk pembangunan atau pelebaran jalan lingkar .

Camat Moro , M.Fidias membenarkan adanya anggaran dana dari provinsi khusus untuk pembangunan jalan lingkar Desa Pauh , Tetapi ada syarat tertuntu yang harus dilakukan oleh Desa yaitu harus melakukan pembebasan lahan dulu sehingga proses pelebaran jalan lingkar tidak terhalang .

“Kemarin saya sudah memanggil kepala Desa Pauh untuk melakukan pembebasan lahan untuk jalan karena pihak provinsi akan turun untuk melakukan survey ke lokasi , Sampai sejauh ini kami belum tahu sistem pembangunan aspal atau semenisasi nanti orang provinsi yang akan menentukan”, Kata Camat Moro  M. Fidias .

Bidan Desa Pauh , Doris Frisda , Amkeb mengatakan , ” Setelah pembangunan jembatan Simba – Pauh selesai masih ada proses pembangunan yang harus dilakukan oleh pemerintah yaitu pelebaran jalan karena kendaraan roda empat yang masuk ke Desa Pauh susah karena jalan sempit .

Salah satu contoh , waktu ambulans mau membawa pasien yang harus dirujuk karena jalan sempit ambulans tidak bisa melaju dengan kecepatan tinggi karena jalan sempit sementara kondisi pasien harus segera ditangani , Jadi kalau ada pembangunan atau pelebaran jalan di Desa Pauh harus secepatnya dilakukan , ”  kata Doris . ( Red / KO – jhon22 – Karimun ) .

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *