Penutupan Turnamen Sepak Takraw Karimun

Keprionline,Karimun – Penutupan sepak Takraw di tutup langsung oleh Ketua Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Yusrisal Mahyudin (19/03) .

Penutupan sepak Takraw kali ini sangat berbeda karena sebelum di tutup dilakukan semi final antar tim dan dilanjutkan dengan grand final,suporter antar tim bersorak bergembira untuk mendukung tim favorit mereka yang akan bertanding di Gedung Gor Indor Kecamatan Meral Barat.

Hasil pertandingan yang keluar menjadi juara pertama dari tim Clementy Karimun yang akan mendapatkan kesempatan tiket bonus untuk mengikuti Porpov Kepri ke IV tahun 2018 beserta uang tunai Rp.34 Juta,Juara kedua di raih oleh tim Meranti,Juara ketiga tim Pemuda Pancasila (PP),dan Juara keempat di raih oleh tim Pemusatan dan Pendidikan Latihan Daerah (PPLD) Karimun.
“Untuk kemajuan seni dan olahraga kita harus menanamkan niali-nilai budaya olaharga di dalam diri kita agar bukan hanya kesehatan jasmani yang kita dapat namun prestasi dan ciri khas daerah kita tidak akan hilang akan tertanam dalam diri kita”,Ujar Yusrisal Mahyudin.
Turut hadir dipenutupan sekaligus penyerahan hadiah diantaranya Ketua KONI Karimun, Jhon Abrison, Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Karimun, Rodiannsyah, dari Pemusatan dan Pendidikan Latihan Daerah (PPLD) Sepak Takraw Karimun sekaligus sebagai atlet sepak takraw internasional, H M Tamrin, Sekretaris Dispora Karimun, Sukari, Kabid ( Ko/Red Jhon/Karimun )

Editor : Yaya Pratiwi

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *