Di Karimun Belum Ada Kasus Penculikan Anak , Kapolres Himbau Masyarakat Jangan Resah

Keprionline.co.id , Karimun – Informasi kasus penculikan anak membuat resah masyarakat karimun khususnya warga yang tinggal di daerah kepulauan seperti Desa Pauh , Kecamatan Moro . dari pantauan keprionline.co.id dimana masyarakat sekitar selalu membawa tombak dan senjata tajam kalau keluar dari rumah .

Kapolres Karimun , AKBP Armaini ketika dikonfirmasi terkait dengan kasus penculikan anak ini mengatakan , ” Untuk wilayah Karimun sampai saat ini belum ada kasus penculikan anak terjadi . Tetapi kami tetap melakukan monitoring situasi melalui Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ) . Intinya sampai saat ini Karimun masih aman dan kondusif dan isu penculikan anak belum ada terbukti dan jangan dibesar – besarkan supaya masyarakat jangan panik .

Selain itu saya menghimbau kepada masyarakat Karimun sekitarnya agar tidak resah , Tetapi tetap melakukan pengawasan terhadap anak – anak dan keluarga masing – masing . Selain itu saya meminta kepada orang tua agar mengajarkan anak – anaknya cara menghadapi orang yang tidak dikenal , kata Kapaolres Karimun , Selian itu saya meminta kepada masyarakat kalau ada menemukan orang yang mencurigakan segera hubungi polisi , ” kata Kapolres Karimun AKBP Armaini kepada Keprionline.co.id , Senin ( 20 / 3 ) . ( Ko / red – jantua dolok saribu – Karimun ) .

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *