Di Karimun Belum Ada Kasus Penculikan Anak , Kapolres Himbau Masyarakat Jangan Resah

Keprionline.co.id , Karimun – Informasi kasus penculikan anak membuat resah masyarakat karimun khususnya warga yang tinggal di daerah kepulauan seperti Desa Pauh , Kecamatan Moro . dari pantauan keprionline.co.id dimana masyarakat sekitar selalu membawa tombak dan senjata tajam kalau keluar dari rumah .

Kapolres Karimun , AKBP Armaini ketika dikonfirmasi terkait dengan kasus penculikan anak ini mengatakan , ” Untuk wilayah Karimun sampai saat ini belum ada kasus penculikan anak terjadi . Tetapi kami tetap melakukan monitoring situasi melalui Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ) . Intinya sampai saat ini Karimun masih aman dan kondusif dan isu penculikan anak belum ada terbukti dan jangan dibesar – besarkan supaya masyarakat jangan panik .

Selain itu saya menghimbau kepada masyarakat Karimun sekitarnya agar tidak resah , Tetapi tetap melakukan pengawasan terhadap anak – anak dan keluarga masing – masing . Selain itu saya meminta kepada orang tua agar mengajarkan anak – anaknya cara menghadapi orang yang tidak dikenal , kata Kapaolres Karimun , Selian itu saya meminta kepada masyarakat kalau ada menemukan orang yang mencurigakan segera hubungi polisi , ” kata Kapolres Karimun AKBP Armaini kepada Keprionline.co.id , Senin ( 20 / 3 ) . ( Ko / red – jantua dolok saribu – Karimun ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *